Forum Internet Terbesar di Indonesia

Forum Internet Terbesar di Indonesia - Forum Online adalah tempat favorit bagi para agan dan sista bersosialisasi, berbagi ilmu dan juga berjualan bagi yang hobi dagang online. Ya semenjak internet hadir di dunia, forum merupakan salah satu paltform yang paling sering dikunjungi, selain blog dan website, tidak heran sekarang ini ada begitu banyak forum baru bermunculan seperti misalnya Iddetik.com Forum Terbesar di Indonesia. Selain itu ada forum yang memang sekarang sudah cukup berumur dan menjadi salah satu forum terkenal dan terbesar, siapa saja? mari lihat di bawah ini.

Forum Internet Terbesar di Indonesia


1. Kaskus

Siapa yang tak kenal dengan forum Kaskus? sepertinya semua orang yang hobi online pernah mengunjungi forum paling besar di Indonesia ini. Kaskus terdiri dari dua forum dan yang paling favorit menurut banyak member Kaskus adalah forum jual beli.

2. Forum Kompas

Kompas Forum ini juga merupakan salah satu forum terbesar di Indonesia, memang forum ini masih ada affiliasi dengan media Kompas, tidak heran forum ini jadi forum besar. Di Kompas Forum juga ada lapak jual belinya.

3. Forum Detik

Forum Detik memang jadi salah satu forum terbesar di Indonesia sejak lama, namun semenjak ada peraturan member baru harus posting komen minimal 100, babnyak yang mengeluh.. namun hal ini dilakukan oleh forum detik agar supaya forum ini tetap sehat dan bermanfaat. Forum Detik ini masih berhubungan dengan brand detik, seperti misalnya detik.com dan blog.detik.

4. Forum Viva

Forum Viva ini sama saja dengan forum kompas, samanya apa? ya forum ini merupakan milik media online Viva.co.id, jadi jangan heran kalu forum ini semakin tumbuh besar.

5. Forum Merdeka

Forum Merdeka juga sama, milik portal berita online merdeka.com

Itulah beberapa forum besar di Indonesia, memang ada juga forum besar yang lebih fokus pada topik tetentu, seperti misalnya forum khusus jual beli, forum khusus komputer dan sebagainya.

Posting Komentar